cursor: url("http://24rohman.googlepages.com/dragon3.ani");

Search Engine Alfa

Kamis, 19 Maret 2009

Dia yang pernah ada




" Dekat dengan orang itu membutuhkan
banyak pegertian, waktu, rasa percaya dengan semakin dekatnya
masa hidupku maka kalian merupakan harta terindah
yang pernah aku miliki "

___Kehadiran kalian telah mengisi salah satu ruang kosong dihatiku, cinta kalian telah mengajariku tentang cara memperlakukan seorang wanita, dan keluguan kalian telah membuatku tahu bagaimana menyakiti hati seorang wanita, tapi sayang semuanya harus berakhir, karena kita semua tahu bahwa hidup adalah sebuah pilihan, mungkin pada saat itu kalian bukan pilihan hatiku, dan bukan juga orang yang kupilih untuk menemaniku saat ini, sampai nanti, sampai mati.


“ meskipun bengukulu penuh dengan penderitaan
Bengkulu juga penuh dengan keberhasilan
Mengatasi penderitaan itu “

__Tak terasa waktuku di sma ini tak lama lagi berakhir, terlalu banyak kisah-kisah yang sulit untuk dinalar, terlalu banyak cerita-cerita indah yang telah ku lewati disini mulai dari MOS, waktu sekolah, dan saat-saat jatuh cinta, dan endingnya LULUS, tak ka kubiarkan semua itu berlalu akan ku rekam semuanya, dalam hatiku, agar dapat ku putar ulang semua kisah yang terjadi, nanti dimasa tua.

__Satu tahap episode dalam hidupku telah kuselesaikan dengan iringan cerita-cerita yang penuh dengan halangan dan rintangan. Nantikan terus aku aku, akan kutunjukan pada kalian dan dunia bahwa aku itu ada, mampu, dan bisa mewujudkan impian dan cita-cita yang pernah ku ucapkan selama selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa penilaianmu tentang Blog ini..?

 
Kembali lagi ke atas