cursor: url("http://24rohman.googlepages.com/dragon3.ani");

Search Engine Alfa

Kamis, 12 Maret 2009

Untuk Dia Yang Pernah ada (episode 2)

Episode perjalan cinta, terus berlanjut, ya, sekarang juga sama halnya dengan episode sebelumnya, cinta yang datang, tak bisa kubayangkan sebelumnya, sesosok mahluk, nan indah, penuh dengan kesempurnaan, yang ada, semua dimulai ketika ku memberikan ebait puisi untuk orang yang belum ku kenal dengan baik dalam hidupku, berjalannya waktu rasa itu pun tiba, entah kenapa, ada sebuah kekuatan yang mendorongku, dan dia, untuk, membuat sebuah cerita, dimana, aku dan dia, yang menjadi peran utamanya, seperti semua kisah yang terjadi, semua ku alami, mulai dari saat-saat indah bersama, pulang sekolah, bareng, jalan bareng, SMSan, curhat-curhatan, dan endingnya PUTUS, ini sangat menyakitkan memang namun semua itu harus terjadi, karena kita semua tahu hidup adalah sebuah pilihan, mungkin saat itu engkau, bukan pilihanku dan bukan orang yang ku pilih untuk menemaniku sampai nanti, sampai mati, terima kasih untuk CINTA sesaat yang telah engkau berikan. Itu semua tak kan kulupakan, karen aku tahu, jika sebuah hubungan harus berakhir, akhiri dengan indah, kita harus merelakan setipa kepingan waktu dan kenangan, TERIMA KASIH UNTUK SEMUANYA, jika nanti aku datang kembali dan bertemu denganmu, aku akan selalu menjaga kisah ini dengan RAPI, biarlah aku sendiri memcatatnya dalam buku harian hatiku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa penilaianmu tentang Blog ini..?

 
Kembali lagi ke atas