cursor: url("http://24rohman.googlepages.com/dragon3.ani");

Search Engine Alfa

Kamis, 19 Maret 2009

Untuk Dia Yang Pernah ada (episode 1)

cerita ini tidak akan pernah aku lupakan, kutemukan hati sesosok mahluk tuhan pada tanggal 17 agustus jam 17.57pm, dia adalah sesok wanita yang telah jadi bagian dalam hidupku, waktu yang terus berjalan stiap detik tidak pernah kurasakan lagi sepi, dia telah hilangkan sepi yang pernah datang dan singgah di hatiku, dan aku rasa masa-masa sma yang telah ku alami belumlah lengkap tanpa kehadirannya, seiring berjalannya waktu perbedaan prinsip terjadi, mulai dari hal yang kecil, dan inilah awal dari sebuah kehancuran kisah cintaku, aku tidak mengerti mengapa semua ini bias terjadi, aku merasa dia bukan yang dulu lagi, dia bukan lagi orang yang pernah aku kenal, cerita inipun berakhir, seiring dengan liburan sekolah yang telah datang, dan lewat di depan mataku, sedih selalu hadir menemani, di setiap langkahku, selamat tinggal, seseorang yang selalu hadir di setiap mimpi dalam tidurku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa penilaianmu tentang Blog ini..?

 
Kembali lagi ke atas